PENGADUAN KELUHAN
Kami berkomitmen untuk menyediakan semua bantuan untuk produk & layanan yang kami tawarkan.



PENGADUAN KELUHAN

Pilih SUZUKI FINANCE INDONESIA

untuk kenyamanan kredit SUZUKI anda

Image
27 + 07

MEKANISME PENANGANAN KELUHAN

car

Untuk memfasilitasi penggantian keluhan, kami telah menetapkan tingkat berikut.



Tahap 1 - Pendaftaran Komplain

Hubungi Kami :
Layanan Pelanggan :
(021) 80607000
Monday - Friday :
08:30 WIB sampai 17:30 WIB
Email : customercare@sfi.co.id
WA : +6281119209998
Cabang :
Senin-Jumat :
09:00 WIB sampai 18:00 WIB
Sabtu :
09:00 WIB sampai 12:00 WIB

Tahap 2 -Hubungi Layanan Pelanggan

Jika keluhan tidak terselesaikan dalam 10 hari, silakan hubungi Petugas Layanan Pelanggan dengan nomor keluhan Anda di nomor (021) 80607000
Atau Tulis ke Departemen Layanan Pelanggan :
PT Suzuki Finance Indonesia
Jl. Raya Bekasi KM 19, Pulogadung, Jakarta Timur Telp. (021) 80607000
Top